Bursa Transfer

Tak Cukup Ramsey dan Rabiot, Juventus Incar Bintang Tottenham Hotspur

Senin, 29 Juli 2019 07:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Rose/Getty Images
2 gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kiri) dan Dele Alli Copyright: © Clive Rose/Getty Images
2 gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kiri) dan Dele Alli

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan mengincar gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen walaupun baru saja mendaratkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot ke Allianz Stadium.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus bagaikan mendapat durian runtuh setelah mendapatkan dua gelandang berbakat secara gratis.

Aaron Ramsey mengakhiri kontraknya bersama Arsenal dan melanjutkan karier bersama Si Nyonya Tua. Sedangkan Adrien Rabiot sudah menyatakan bosan bermain dengan Paris Saint-Germain yang akhirnya memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya.

Walaupun sudah mendapat dua gelandang baru untuk musim 2019/20, dilansir dari laman sepak bola Calciomercato, Juventus seperti masih merasa kurang setelah mereka menyatakan minat untuk memboyong Christian Eriksen dari Tottenham.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham sendiri masih menyisakan satu tahun dan pemain timnas Denmark itu juga telah menyatakan ingin tantangan baru di musim depan.

Tekat kuat Eriksen untuk cabut ini membuat Tottenham ketar-ketir. Pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi andalan di lini tengah klub asuhan Mauricio Pochettino itu.

Jika Spurs tak bisa membendung keinginan Eriksen maka mau tak mau mereka harus melepasnya di bursa tansfer musim panas ini. 

Karena jika menunggu hingga musim depan The LillyWhites (julukan Tottenham Hotspur) tersebut tak akan mendapatkan uang sepeserpun saat Christian Eriksen cabut dari London Utara.