Liga Italia

Curhat Aaron Ramsey Berusaha Pulih dari Cedera demi Juventus

Minggu, 28 Juli 2019 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Juventus, Aaron Ramsey, mengaku tak sabar menjalani musim barunya bersama Bianconeri setelah ditransfer secara cuma-cuma dari Arsenal.

Dilansir dari laman Tuttosport, pemain sepak bola asal Wales ini menyatakan kesiapannya untuk kembali turun ke lapangan dan menjalani debut resmi bersama Juventus setelah lama absen akibat cedera.

Aaron Ramsey menyebut bahwa debutnya bersama Juventus merupakan sebuah langkah maju dalam kariernya setelah menghabiskan 11 tahun bersama Meriam London. Ia juga meyakini pemulihan cederanya sudah mengalami kemajuan.

"Saya mengambil langkah maju (dalam karier saya). Saya akan bekerja keras untuk memulihkan diri dan saya merasa membuat kemajuan berarti," ujar Ramsey.

Ramsey harus menepi akibat cedera yang ia dapatkan kala membela Arsenal saat menghadapi Napoli di turnamen sepak bola Liga Europa 2018/19. Ia pun harus mengakhiri kariernya bersama dengan The Gunners lebih cepat pada bulan April lalu.

Aaron Ramsey didatangkan secara cuma-cuma oleh Juventus pada medio Februari 2019 setelah pemain berusia 28 tahun itu menolak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Ia diikat selama empat musim oleh Si Nyonya Tua.