Liga Italia

Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey Datang, Gelandang Juventus Makin Terpacu

Sabtu, 27 Juli 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Emre Can mmenyebut kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey ke Juventus tak membuatnya takut kehilangan tempat Copyright: © GettyImages
Emre Can mmenyebut kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey ke Juventus tak membuatnya takut kehilangan tempat

INDOSPORT.COM - Kedatangan dua gelandang berkualitas, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey, ke Juventus tak lantas membuat Emre Can takut kehilangan tempat dan menit bermain di Turin.

Seperti dilansir Calciomercato, pemain berkebangsaan Jerman ini menyebut kedatangan Rabiot dan Ramsey membuat kompetisi di tubuh Juventus lebih berkualitas jika dilihat dari kapasitas kedua pemain anyar tersebut.

"Kedatangan Rabiot dan Ramsey adalah sebuah hal yang baik. Semakin banyak pemain yang dapat dijadikan contoh akan semakin baik," ucap Emre Can.

Bahkan Emre Can menyebut bahwa dirinya siap berkompetisi dengan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey untuk mendapat tempat di skuat utama. Baginya, bermain di klub sekelas Juventus tentu akan menghadirkan kompetisi dalam tubuh tim.

"Jika kamu bermain bagi tim sekelas Juventus, maka kamu tahu bahwa didalamnya terdapat kompetisi (antarpemain)," imbuhnya.

Emre Can memang menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Juventus meraih scudetto musim lalu. Sejak didatangkan dari Liverpool secara cuma-cuma, ia mampu memperkuat lini tengah Bianconeri.

Nama Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey menyusul Emre Can sebagai gelandang yang datang ke Juventus secara cuma-cuma. Kedatangan keduanya diyakini akan menambah kekuatan tim, terutama sektor tengah di bawah arahan Maurizio Sarri.