Liga Indonesia

Kalah Dari BaBel United, Legimin Minta PSMS Fokus Lawan Sriwijaya

Senin, 29 Juli 2019 17:19 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo berharap rekan-rekan lainnya bisa melupakan kekalahan dari BaBel United. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo berharap rekan-rekan lainnya bisa melupakan kekalahan dari BaBel United.

INDOSPORT.COM - Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo meminta rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan 1-0 mereka atas tuan rumah BaBel United, Minggu (28/07/19) kemarin.

Dalam laga lanjutan pekan ke-8 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Depati Amir itu, tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu takluk lewat gol semata wayang Fikri Ardiansyah di menit ke-85.

"Kemarin pertandingan yang bagus untuk kedua tim, karena sama-sama banyak menciptakan peluang. Namun kita masih kurang beruntung (curi poin)," kata Legimin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (29/07/19).

Legenda hidup PSMS itu mengaku kecewa dengan hasil kemarin. Bahkan ia juga mengaku sedikit kecewa atas sejumlah keputusan wasit yang merugikan PSMS di laga itu.

Tercatat ada dua hal yang merugikan PSMS yakni Dimas Sumantri yang dijatuhi di area kotak penalti di menit ke-75 dan gol kontroversi tuan rumah di menit ke-85 yang tetap disahkan oleh sang pengadil lapangan.

"Dari hasil saja tentu kita kecewa pastinya. Kalau masalah wasit mungkin ada keputusan-keputusan yang merugikan kita. Tapi mungkin wasit ada penilaian tersendiri," ujar Legimin.

Kendati demikian, gelandang 37 tahun itu meminta seluruh rekan setimnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan bangkit menatap laga selanjutnya kontra Sriwijaya FC.

"Lupakan kekalahan kemarin. Sekarang kita harus konsentrasi buat pertandingan ke dapan (lawan Sriwijaya FC)," pungkasnya.

Selanjutnya PSMS akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-9 liga di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/2019) mendatang.