Bursa Transfer

Ketahuan Nonton di Emirates Stadium, Gelandang Veteran Juventus Ini 'Resmi' ke Arsenal

Senin, 29 Juli 2019 14:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevin Barnes
Sami Khedira dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus dan Arsenal menjadi klub yang paling dekat mendapatkannya. Copyright: © Kevin Barnes
Sami Khedira dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus dan Arsenal menjadi klub yang paling dekat mendapatkannya.

INDOSPORT.COM - Gelandang veteran Juventus, Sami Khedira, dikabarkan 'resmi' bergabung dengan Arsenal usai kedapatan menonton laga persahabatan The Gunners melawan Olympique Lyon, Minggu (28/07/19) di Emirates Stadium.

Sami Khedira saat ini dilaporkan akan meninggalkan Turin. Hal itu karena Juventus memiliki dua gelandang anyar, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Sejumlah tim juga sudah menyatakan minat untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut seperti Wolverhampton Wanderers, Valencia, dan Fiorentina.

Sempat dekat dengan Wolves, saat ini Arsenal dilaporkan menjadi klub yang sudah mengamankan tanda tangan pemain sepak bola asal Jerman tersebut.

Dilansir dari Metro Sports, Khedira yang absen dalam tur pramusim bersama Juventus malah mampir ke kandang Arsenal. Hal tersebut memunculkan rumor bahwa pemain sepak bola 32 tahun itu sudah sepakat dengan Arsenal.

Karier Khedira sendiri memang tengah meredup karena rentetan cedera yang dialaminya. Bahkan di musim 2018/19 lalu, ia hanya tampil sebanyak 17 kali bersama Juventus di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.

Sementara itu, saat ditonton Khedira, Arsenal harus kalah dari tamunya Olympique Lyon dengan skor 1-2. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang, The Gunner harus kebobolan melalui brace Moussa Dembele.