Bola Internasional

Lionel Messi Nyaris Terlibat Keributan saat Tengah Berpesta di Ibiza

Senin, 29 Juli 2019 15:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi harus menanggung risiko menjadi pemain sepak bola terkenal yang kerap dikerubuti massa dalam jumlah besar. Matthias Hangst/GettyImages. Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi harus menanggung risiko menjadi pemain sepak bola terkenal yang kerap dikerubuti massa dalam jumlah besar. Matthias Hangst/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Lionel Messi, nyaris terlibat sebuah perkelahian kecil saat menghabiskan malam dengan berpesta di Ibiza, Spanyol, bersama istri dan rekannya, Minggu (28/07/19).

Dilansir dari laman Fox Sports Asia, Messi berpesta di Ibiza bersama rekan satu tim seperti Luis Suarez, Jordi Alba, dan mantan bintang Blaugrana, Cesc Fabregas. Mereka juga temani oleh istri masing-masing.

Sebuah video yang dibagikan penggemar di Twitter juga memperlihatkan Messi disambut oleh ratusan orang di luar area pesta, dibantu pengamanan oleh beberapa bodyguard.

Namun, dalam satu titik striker asal Argentina itu juga tampak hendak bertengkar dan beradu mulut dengan seseorang yang disinyalir berusaha mendekatinya.

Untungya, staf keamanan langsung turun tangan mengatasi ketegangan tersebut dan kemudian mengawal Messi menjauh dari kerumunan.

Messi baru saja kembali ke Spanyol setelah berlibur musim panas berpesta dengan rekan-rekannya di Barcelona sebelum mengarungi musim 2019/10.

Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya tidak bergabung dengan klub asuhan Ernesto Valverde karena masih menikmati liburan usai membela Argentina di ajang sepak bola Copa America 2019.

Messi hanya mampu mengantarkan Timnas Argentina sampai ditundukkan Brasil dengan skor 2-0 pada babak semifinal. Malangnya, Messi juga diganjar kartu merah ketika membantu timnya merebut juara ketiga turnamen.

Di sisi lain, Barcelona baru saja mengakhiri tur pramusim pekan lalu. Mereka dikalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Saitama, Jepang, usai menundukkan Vissel Kobe dengan skor 2-0 di Stadion Misaki Park, Kobe.

Baru-baru ini, pihak manajemen Barcelona dalam waktu dekat akan segera mengadakan perbincangan dengan Messi untuk membicarakan kontrak seumur hidup sang pemain. Andai tawaran kontrak Barcelona disetujui, peluang klub-klub lain untuk mendapatkan Messi jelas tertutup.

Messi akan kembali memperkuat Barcelona di final Joan Gamper Trophy melawan Arsenal yang dijadwalkan pada hari Minggu (04/08/10) mendatang di Stadion Camp Nou.