Bursa Transfer

Menangis Pasca Bela Sporting Lisbon, Bruno Fernandes Resmi ke Man United?

Senin, 29 Juli 2019 11:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes kedapatan menangis usai membela klubnya Sporting Lisbon menghadapi Valencia di laga persahabatan. Hal ini menguatkan sinyal bahwa dia akan segera berlabuh ke Manchester United.

Sporting Lisbon menjalani laga terakhir selama tur pramusim dengan menjamu Valencia hari Senin (29/07/19) di Stadion Jose Alvalade, Portugal. Sayangnya, tim tuan rumah harus kalah dari tim asal Spanyol dengan skor 1-2.

Begitu peluit babak akhir pertandingan berbunyi, Fernandes tidak mampu membendung air mata yang jatuh di tengah-tengah lapangan, seperti terlihat pada foto yang diunggah di akun @ManUnitedZine, di Twitter.

Alih-alih meratapi kekalahan, isak tangis gelandang berusia 24 tahun itu diyakini untuk meluapkan kesedihannya menyusul spekulasi bahwa dia akan meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2017 silam.

Ya, Fernandes saat ini dikabarkan tengah berupaya merampungkan kesepakatannya dengan Manchester United, klub yang menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal itu bersiap untuk berangkat ke Inggris guna melakukan tes medis, setelah Setan Merah sepakat membayar mahar 63 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun.

Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan performa apik Bruno Fernandes sepanjang musim 2018/19 di Sporting Lisbon. Dia mampu membukukan 32 gol dan 18 assists dalam 53 pertandingan keseluruhan laga musim lalu.

Tidak hanya itu, Fernandes juga memiliki banyak keahlian hebat seperti tandangan jarak jauh, finishing yang baik dan dribbling. Tak heran dirinya sempat menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik di divisi kasta tertinggi sepak bola Portugal tahun 2019.