Bursa Transfer

Tinggalkan Portugal, Bruno Fernandes Segera Tes Medis di Manchester United

Minggu, 28 Juli 2019 05:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes dikabarakan telah
Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes dikabarakan telah "resmi" bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Bruno Fernandes dikabarkan tak lama lagi segera resmi bergabung dengan Manchester United.

Dilansir laman berita Mirror, Fernandes dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk berangkat ke Inggris untuk melakukan tes medis di Manchester United. Berdasarkan kabar terbaru, Setan Merah telah membuat kesepakatan bersama Sporting Lisbon terkait biaya transfer.

Pemain Timnas Portugal itu kabarnya didatangkan dengan mahar 63 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp1,1 triliun. Skuat Ole Gunnar Solskjaer sendiri tertarik dengan performa apik Bruno Fernandes sepanjang musim 2018/19 ketika bermain di Sporting Lisbon.

Statistik sepanjang musim 2018/19 terbilang mengesankan. Bagaimana tidak pemain berusia 24 tahun itu mampu membubuhkan 32 gol dan 18 assists dalam 53 pertandingan keseluruhan laga.

Tidak hanya itu, Fernandes juga memiliki banyak keahlian hebat seperti tandangan jarak jauh, finishing yang baik dan dribbling. Tak heran dirinya sempat menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik di divisi kasta tertinggi sepak bola Portugal tahun 2019.

Jika lolos cek medis, Manchester United akan mendapat pemain ampuh yang dinilai bisa meningkatkan lini serang mereka. Sebelumnya mereka kabarnya juga telah membuat kesepakatan dengan bintang Lazio, Sergej Milikovic Savic.

Kedatangan dua bintang baru ini tentu bisa meningkatkan performa Setan Merah di Liga Primer Inggris musim 2019/20 mendatang. Kedua pemain ini juga bisa mengisi kekosongan pemain yang dikabarkan akan hengkang seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini.