Bursa Transfer

'Resmi' ke Man United, Bintang Lazio Ini Pamitan dengan Rekan Setimnya

Kamis, 25 Juli 2019 16:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan sudah mengadakan perpisahan secara tidak langsung, yang memperkuat spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United.

Milinkovic-Savic saat ini sangat terkait dengan kepindahannya ke Manchester United, yang diketahui telah lama menginginkannya. Minat ini bahkan sudah ada sejak klub Liga Inggris itu masih diambil-alih Jose Mourinho.

Dilansir dari Sun Sport, kabar ini semakin menguat setelah gelandang asal Serbia itu mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia akan segera meninggalkan Lazio di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui bahwa kepindahan itu sangat mungkin terjadi setelah agen sang pemain, Mateja Kezman, bertemu dengan pihak Manchester United guna merampungkan kesepakatan.

Di dalan negosiasi kedua belah pihak, Man United dikabarkan telah setuju untuk membayar mahar 75 juta euro (Rp1,1 triliun) di tambah bonus 5 hingga 10 juta euro (Rp77 miliar hingga Rp155 miliar).

Selain itu, gelandang berusia 24 tahun itu juga akan menerima gaji sebesar 5,8 juta euro atau Rp77 miliar selama membela Setan Merah.

Di sisi lain, menyusul transfer potensial Milinkovic-Savic tersebut, Lazio pun juga bergerak untuk mendapatkan pengganti. Kabarnya, Biancoceleste kini sedang dalam negoasiasi dengan bintang muda Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Seperti yang diketahui, Milinkovic-Savic menjadi pemain yang menonjol di Lazio, hingga dijuluki 'Pogba Serbia'. karena identik dengan bintang Manchester United Paul Pogba. Akibatnya ia diincar oleh beberpa klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri dipatok mahal karena ia merupakan pemain yang lengkap, di mana dia memiliki keungulan dalam duel di udara, jago dribbling, dan mampu memperkuat pertahanan.

Musim lalu, Milinkovic-Savic yang juga dijuluki 'Pogba Serbia' itu tampil dalam 31 pertandingan bersama Lazio di Serie A Italia dengan mencetak lima gol dan tiga assists.

2