Liga Indonesia

Sempat 2 Kali Diubah dalam Sehari, Ini Jadwal Terbaru PSIS vs Persipura

Senin, 29 Juli 2019 19:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, mengonfirmasi perubahan jadwal bertanding timnya di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, mengonfirmasi perubahan jadwal bertanding timnya di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Dalam sehari, jadwal pertandingan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura kembali mengalami dua kali perubahan.

Rencana awalnya, pertandingan akan digelar pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Akan tetapi, diubah menjadi Sabtu, 10 Agustus 2019 berdasarkan rilis dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) tanggal 24 Juli 2019.

Siang tadi, Chief Executife Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengumumkan kepada awak media bahwa pertandingan akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2019.

Namun, jadwal tersebut kembali mengalami perubahan pada petang tadi dan langsung ia sampaikan.

“Jadwal PSIS vs Persipura kembali dimajukan menjadi tanggal 6 Agustus 2019. Kami masih menunggu surat resmi,” ujar Yoyok Sukawi.

“Kemungkinan karena permintaan pemegang hak siar,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah ini.

Sebelumnya, jadwal antara Laskar Mahesa Jenar melawan Mutiara Hitam dimajukan dengan alasan ada agenda Timnas yang bertabrakan dengan jadwal kompetisi.

Sementara pertandingan Laskar Mahesa Jenar melawan Tira Persikabo tetap akan diadakan sesuai jadwal pada Jumat, 2 Agustus 2019.

Dari pihak Persipura sendiri sudah mengumumkan jadwal terbarunya melalui akun Instagram resmi @persipurapapua1963 pada Senin siang. Akun tersebut telah mengumumkan bahwa pertandingan melawan PSIS akan dilaksanakan pada Kamis, (8/8/2019).

Dengan adanya perubahan ini, pihak Persipura juga akan segera memberi pengumuman terbaru terkait pertemuan melawan PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019.

1