Liga Italia

Tak Masuk Skuat Manchester United ke Norwegia, Lukaku Gabung Inter Milan?

Senin, 29 Juli 2019 18:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nama Romelu Lukaku tak masuk dalam skuat Manchester United yang berangkat menjalani pramusim di Norwegia. Copyright: © Getty Images
Nama Romelu Lukaku tak masuk dalam skuat Manchester United yang berangkat menjalani pramusim di Norwegia.

INDOSPORT.COM - Nama penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, tak masuk dalam skuat Manchester United yang berangkat menjalani pramusim di Norwegia. Hal ini membuat rumor kepindahannya ke Inter Milan kian menggebu.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, Lukaku tidak masuk dalam 26 nama yang berangkat ke tanah kelahiran Ole Gunnar Solskjaer. Selain Lukaku, nama Matteo Darmian yang absen dari tur pramusim Setan Merah juga tidak ada.

Absennya nama Romelu Lukaku menjadikan rumor yang menyebut kepindahannya ke Inter Milan makin menjadi-jadi. Dikabarkan, baik Nerazzurri dan Manchester United tinggal menyelesaikan kesepakatan harga untuk mantan penyerang Chelsea ini.

Lukaku memang tengah menjadi sorotan pada bursa transfer musim ini setelah sang pemain secara terang-terangan menyebut Antonio Conte sebagai pelatih hebat. Terlebih, ia juga tak menjadi pilihan utama Solskjaer untuk musim 2019/20.

Hal tersebut membuat Romelu Lukaku membuka pintu untuk keluar dari Old Trafford. Hingga artikel ini dibuat, Inter Milan dikabarkan masih berusaha mencapai kata sepakat soal harga dengan Manchester United.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah menjalani serangkaian pertandingan pramusim. Meski tidak membawa Lukaku, Solskjaer mengajak serta sejumlah pemain mudanya, termasuk Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.