Bursa Transfer

Sang Ayah Sepakat dengan Florentino Perez, Neymar Bakal Gabung Real Madrid?

Selasa, 30 Juli 2019 16:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Ayah sekaligus agen Neymar, Andre Curry kabarnya telah menerima kesepakatan dengan Real Madrid. Apakah ini artinya Neymar akan berpaling ke Los Blancos? Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Ayah sekaligus agen Neymar, Andre Curry kabarnya telah menerima kesepakatan dengan Real Madrid. Apakah ini artinya Neymar akan berpaling ke Los Blancos?

INDOSPORT.COM - Ayah sekaligus agen Neymar, Andre Cury, baru-baru ini menyatakan telah sepakat secara pribadi dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Apakah hal ini akan membuat Neymar berpaling ke Los Blancos?

Dilansir laman berita Foxsportsasia, Florentino Perez kabarnya menerima tawaran untuk memasukan nama Neymar di daftar belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, usai kekalahan memalukan di laga International Champions Cup (ICC) 2019.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Real Madrid sempat mengalami kekalahan telak melawan klub tetangga, Atletico Madrid, Sabtu (27/07/19) lalu. Los Blancos harus takluk dengan skor akhir 3-7.

Tak ayal hasil yang buruk ini sempat membuat Perez panik dan memilih mendatangkan bintang baru jelang dimulainya kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20 mendatang. Kehadiran Neymar diharapkan bisa meningkatkan performa Los Blancos nantinya.

Meskipun sang ayah sudah menerima persyaratan, Neymar nampaknya masih belum bisa memberikan kepastian terkait keputusan ini. Hal yang sama juga terjadi di pihak Paris Saint-Germain (PSG), klub Neymar saat ini. PSG kabarnya belum memberikan keterangan resmi terkait akan hal ini.

Sebelumnya, Neymar memang sempat menyatakan ingin kembali merumput di Barcelona. Namun sayang hingga kini Blaugrana nampaknya masih belum memberikan kode bisa kembali membawa pulang sang bintang ke Camp Nou.

Neymar bahkan sempat melakukan hal nekat dengan cara mangkir dari latihan pramusim PSG beberapa waktu lalu. Keputusan ini pun sempat membuat bos PSG, Nasser Al-Khelaifi merasa murka dan memberikan tindakan tegas kepada pemain berusia 27 tahun itu.