Bursa Transfer

Juventus 'Resmi' Buang Bintangnya Demi Dapatkan Striker Mahal Man United

Selasa, 30 Juli 2019 11:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Petrus Tomy
Juventus secara 'resmi' ingin melepas bintangnya demi dapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Tomy
Juventus secara 'resmi' ingin melepas bintangnya demi dapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim ini kian memanas bagi Juventus. Bagaimana tidak Bianconeri kini ingin memboyong pemain mahal dari Manchester United, Romelu Lukaku.

Dilansir laman berita Football-Italia, Maurizio Sarri bahkan ingin menukar bintangnya, Paulo Dybala untuk memuluskan aksinya. Juventus kabarnya telah menyiapkan proposal untuk secara 'resmi' untuk melepas bintangnya ini ke Manchester United.

Dybala sendiri kini dibanderol Juventus dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Harga ini dianggap sepadan dengan Lukaku yang seharga 85 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Tak ayal Bianconeri berharap bisa ada kesepakatan untuk menukar bintangnya itu.

Lukaku diharapkan bisa menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus nantinya. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri kabarnya akan memasang Lukaku sebagai ujung tombak dan Ronaldo akan mengisi posisi sayap kiri.

Strategi penukaran ini diharapkan bisa menggagalkan upaya Inter Milan untuk dapatkan Lukaku. Pasalnya saingan terberat Juventus ialah klub rival Serie A yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Inter Milan sendiri sudah sangat lama mendambakan sosok Lukaku untuk bermain bersama mereka. Hal ini berdasarkan hasrat sang pelatih Nerazzurri, Antonio Conte yang berencana memasukan namanya ke skuat utama.

Kehadiran Lukaku diharapkan bisa mengisi kekosongan lini serang Inter Milan yang tak lagi menggunakan Mauro Icardi untuk Serie A musim 2019/20 mendatang.