Bursa Transfer

Sudah Lakukan Pertemuan dengan AS Roma, Edin Dzeko Resmi ke Inter Milan?

Selasa, 30 Juli 2019 10:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Edin Dzeko menjadi pilihan alternatif Inter Milan usai tidak mendapat kepastian terkait Romelu Lukaku. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Edin Dzeko menjadi pilihan alternatif Inter Milan usai tidak mendapat kepastian terkait Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Ketidakpastian boyong Romelu Lukaku membuat Inter Milan kini makin santer dekati striker AS Roma, Edin Dzeko. Mereka pun kini kabarnya menaikan penawaran terkait nilai transfer.

Dilansir laman berita Calciomercato, Inter Milan mulai melakukan pertemuan terhadap pejabat eksekutif tertinggi klub berjuluk Giallorossi, Guido Fienga. Mereka kabarnya melakukan pertemuan di Viale della Liberazone, Senin (29/07/19) sore waktu setempat.

Perwakilan Nerazzurri kabarnya akan menaikan tawaran menjadi 13 juta euro atau sekitar Rp203 miliar beserta bonus. Jumlah ini sendiri terbilang cukup jauh dari yang diharapkan AS Roma yakni 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar.

Jumlah penawaran Inter Milan ini jauh lebih tinggi dari sebelumnya yang hanya menyentuh angka 8 juta euro atau sekitar Rp124 miliar. Sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja hingga AS Roma memberikan keputusannya.

Keputusan Inter Milan untuk memboyong Dzeko sendiri nampaknya karena mereka sudah merasa lelah tak mampu mendapat kesepakatan boyong Lukaku dari Manchester United. Hal ini sendiri berdasarkan harga Lukaku yang bisa dibilang terlalu mahal.

Bagaimana tidak, pemain asal Belgia itu dibanderol 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun oleh Setan Merah. Tak ayal harga selangit ini membuat mereka lebih memilih Edin Dzeko yang jauh lebih murah.

Harapannya dengan kedatangan striker baru ini bisa makin meningkatkan lini serang Inter Milan. Pasalnya skuat Antonio Conte dipastikan akan segera mendepak Mauro Icardi jelang dimulainya Serie A 2019/20 mendatang.