Bursa Transfer

Mauro Icardi Gabung Latihan Inter Milan, Batal Hengkang?

Selasa, 30 Juli 2019 08:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi dikabarkan kembali mengikuti sesi latihan bersama Inter Milan. Apakah ini mengindikasikan dirinya batal hengkang? Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi dikabarkan kembali mengikuti sesi latihan bersama Inter Milan. Apakah ini mengindikasikan dirinya batal hengkang?

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan setimnya. Apakah sinyal bahwa dirinya batal hengkang?

Dilansir laman berita Calciomercato, Icardi mengikuti latihan bersama seluruh pemain Inter Milan sejak Rabu di Appiano Gentile sepulang dari tur pramusim Asia.

Kehadiran mantan kapten Inter Milan itu rupanya tidak lantas mengindikasikan dirinya akan tetap membela klub. Meski diperbolehkan mengikuti latihan, kemungkinan sang pemain meninggalkan Giuseppe Meazza masih terbuka lebar.

Pemain berusia 26 tahun itu memang santer diberitakan segera angkat kaki dari klub yang telah dibela selama lebih dari enam tahun. Dia tidak akan diturunkan dalam laga Inter Milan karena masih harus menunggu proses transfer rampung.

Seperti diketahui, Mauro Icardi telah terdepak dari Inter Milan di bawah kepelatihan Antonio Conte. Dia mau tidak mau harus mencari pelabuhan baru.

Harga Icardi sendiri mencapai 60 juta euro (sekitar Rp934 miliar) meski sebelumnya sempat menyentuh harga 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun). Banyak klub besar yang juga tertarik memboyong pemain berkebangsaan Argentina itu.

Beberapa raksasa yang tertarik memboyong Mauro Icardi di antaranya adalah Juventus dan Napoli. Kedua klub ini bahkan sempat berencana menukar salah satu pemainnya demi Icardi.