Bursa Transfer

Loyal! Meski Galatasaray Tawar Lebih Tinggi, Pemain Ini Tetap Pilih AC Milan

Sabtu, 27 Juli 2019 23:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Setia! Pemain asal Aljazair, Ismael Bennacer menolak tawaran Galatasaray dan tetap memilih AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Setia! Pemain asal Aljazair, Ismael Bennacer menolak tawaran Galatasaray dan tetap memilih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Aljazair, Ismael Bennacer tetap setia bergabung dengan AC Milan meski mendapat penawaran harga lebih mahal dari Galatasaray.

Dilansir laman berita Football-italia, Galatasaray kabarnya melakukan penawaran harga melebihi mahar 16 juta euro atau sekitar Rp249 miliar demi gagalkan upaya Rossoneri.

Namun pada kenyataan, pemain berusia 21 tahun itu rupanya tetap memegang  tetap setia bergabung bersama AC Milan dan menolak untuk melanggar janjinya.

Bennacer sendiri kabarnya telah melakukan cek medis dan tanda tangan kontrak beberapa waktu lalu. Kini hanya tinggal menunggu waktu saja pemain muda ini diperkenalkan secara resmi oleh Rossoneri.

Kedatangan gelandang anyar ini tentu menjadi penambah kekuatan pada lini serang dan tengah Rossoneri. Pasalnya mantan pemain Empoli ini dinilai memiliki kemampuan playmaker yang cukup diunggulkan. Bennacer bahkan bisa menempati posisi gelandang serang maupun bertahan.

Dilansir situs Whoscored, Bennacer memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, dribble, passing, dan teknik mengolah bola yang baik. Tak ayal dirinya bahkan dianugerahi penghargaan pemain terbaik di Piala Afrika 2019 sekaligus mengantarkan Timnas Aljazair menjuarai kejuaraan itu.

Kehadiran pemain ini kabarnya bersamaan dengan hadirnya Angel Correa dari Atletico Madrid. Dua pemain baru ini diharapkan bisa mengisi kekosongan skuat utama Marco Giampaolo yang ditinggal Andre Silva dan Patrick Cutrone di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%