Bursa Transfer

Tak Tanggung-tanggung, AC Milan Bakal Lakukan Tes Medis untuk 2 Pemain Ini

Senin, 22 Juli 2019 16:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan dikabarkan siap merekrut Ismail Bennacer dan Angel Correa. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan dikabarkan siap merekrut Ismail Bennacer dan Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan selangkah lagi bakal kedatangan dua pemain baru. Kabarnya, mereka pun sudah mempersiapkan tes medis untuk dua pemain, yakni Ismail Bennacer dan Angel Correa pada Selasa (23/07/19) waktu setempat.

Ismael Bennacer diwartakan sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Apalagi, Rossoneri sudah mendapatkan lampu hijau dari Arsenal untuk memboyong Bennacer dari Empoli.

Meski sudah mencapai kesepakatan sebesar 16 juta atau setara Rp250 miliar, Bennacer masih belum resmi menjadi pemain Milan.

Pasalnya, pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut baru saja membantu Aljazair meraih gelar juara Piala Afrika 2019. Selain itu, Bennacer mendapatkan gelar individu sebagai pemain terbaik Piala Afrika 2019.

Dilansir dari laman berita sport Calciomercato, menurut laporan jurnalis Carlo Pellegatti di akun Youtube-nya, Bennacer akan berada di Milan pada hari selasa besok. Ia pun dikabarkan akan segera melakukan tes medis dan menandatangani kontrak satu hari setelahnya.

Nah, selain Bennacer, Pellegati mengungkapkan bahwa ada satu pemain lagi yang akan ikut tes medis dengan Bennacer. Ia adalah gelandang serang milik Atletico Madrid, Angel Correa.

Pasalnya, Milan sendiri sudah mengajukan tawaran resmi kepada Atletico Madrid untuk memboyong Angel Correa ke San Siro. Milan pun harus merogoh kocek sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar untuk menggoda Atletico Madrid.

Bahkan demi Correa, Milan sudah merencanakan untuk menjual Andre Silva dan Patrick Cutrone. Hal itu dilakukan agar mereka mendapatkan tambahan dana segar untuk membiayai transfer Correa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%