Bursa Transfer

Hasrat AC Milan Datangkan Bintang Atletico Madrid Bisa Jadi Bencana bagi Napoli

Jumat, 19 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid menjadi batu sandungan bagi Napoli yang berniat membawa James Rodriguez ke Sao Paolo.

Diwartakan laman berita sepak bola Calciomercato, Atletico Madrid berencana menjual Correa untuk menambah dana agar dapat mengamankan tanda tangan James Rodriguez dari Real Madrid.

Bahkan, Los Rojiblancos telah mematok harga sebesar 55 juta euro (Rp862 miliar) untuk pemain asal Argentina tersebut. Hal ini tentu membuat Napoli dan Atletico Madrid bersaing ketat karena buruan mereka sama.

Di sisi lain, AC Milan berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Angel Correa. Diyakini Rossoneri akan memenuhi permintaan Atletico Madrid untuk bintangnya tersebut.

Dana segar yang didapat Los Rojiblancos nantinya akan dipakai untuk menebus James Rodriguez yang juga merupakan buruan Napoli.

Seperti diketahui, Napoli memang telah mengincar James Rodriguez yang memang tidak masuk dalam rencana masa depan Real Madrid. Los Blancos bahkan meminta mahar 42 juta euro (Rp658 miliar) yang hingga saat ini belum disanggupi Partenopei.

Jika AC Milan berhasil menebus Correa, bukan tidak mungkin langkah Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez akan terhenti. Atletico Madrid akan memenuhi harga yang dipatok Real Madrid untuk Rodriguez.

Di AC Milan, kedatangan Angel Correa nantinya akan menutup lubang di lini serang seiring santernya kabar kepergian Andre Silva dan Patrick Cutrone.

AC Milan sendiri kini  memang tengah memperkuat skuatnya. Sebelumnya, Rossoneri telah mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid.