Bursa Transfer

Bukan Tottenham Hotspur, Pemain Atletico Madrid Ini Segera Merapat ke AC Milan

Jumat, 19 Juli 2019 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Angel Correa, (dua dari kiri) kabarnya semakin dekat ke AC Milan. Alex Caparros/Getty Images. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Angel Correa, (dua dari kiri) kabarnya semakin dekat ke AC Milan. Alex Caparros/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, lebih berpeluang ketimbang Tottenham Hotspur dalam perebutan pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

Sebelumnya, Atletico Madrid memang pernah menawarkan Correa ke Tottenham Hotspur sebagai bagian dari proses perekrutan Kieran Trippier.

Akan tetapi, setelah klub LaLiga Spanyol itu berhasil mendapatkan sang pemain pada 17 Juli 2019, Correa menjadi 'tersedia' lagi bagi klub-klub lain yang ingin meminangnya.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri telah melakukan negosiasi dengan agen Correa yang bernama Jorge Mendes untuk membicarakan perihal transfer striker asal Argentina tersebut.

Bahkan, kedua klub kabarnya hampir mencapai kesepakatan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp783 miliar. Atletico melabeli pemain mereka dengan harga setinggi itu lantaran Correa mampu bermain di posisi sayap dan juga di tengah.

AC Milan berencana menempatkan Correa di posisi trequartista dan second striker. Apalagi, Marco Giampaoli, pelatih Rossoneri, mungkin akan menggunakan formasi 4-3-1-2 yang akan cocok untuk pemain asal Argentina itu.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Correa, yaitu mampu menggiring bola melewati pemain lawan dan juga bisa membantu pertahanan. Hal ini sangat dibutuhkan AC Milan untuk menghadapi tim-tim yang mengandalkan serangan penuh seperti Napoli, Bologna, dan Parma.

Angel Correa telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2014 yang lalu. Pada musim 2018/19, ia telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist dari 49 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%