Bursa Transfer

Ditinggal 3 Gelandangnya, AC Milan Kini Incar Pemain Timnas Amerika

Kamis, 18 Juli 2019 19:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Paxton Pomykal, pemain Timnas Amerika Serikat. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Paxton Pomykal, pemain Timnas Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar gelandang asal klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas, yang bernama Paxton Pomykal.

Niatan mereka itu muncul setelah tiga gelandang mereka, Andrea Bertolacci, Jose Mauri, dan Riccardo Montolivo resmi meninggalkan San Siro belum lama ini. Oleh karena itu, Milan harus fokus untuk mengisi lini tengah mereka.

Sebenarnya, mereka telah memiliki beberapa pemain incaran seperti Jordan Veretout dari Fiorentina, Lucas Torreira dari Arsenal, Dennis Praet dari Sampdoria dan lain-lain. Namun, proses perekrutan para pemain itu berjalan sangat alot yang membuat Rossoneri harus mencari pemain lain.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu saat ini sedang menaruh minat kepada gelandang FC Dallas, Paxton Pomykal untuk mereka boyong ke Serie A Italia pada bursa transfer musim panas 2019.

Paxton sendiri saat ini masih berusia 19 tahun. Meski demikian, ia telah menjadi salah satu pemain andalan klub sepak bola MLS itu sejak 2016 yang lalu. Bersama Dallas, ia telah menyumbang dua gol dan satu assist dari 27 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

Selain itu, ia juga memiliki prestasi yang cukup menjanjikan di timnas Amerika Serikat sejak 2016, yaitu timnas U-18 (tiga gol dari 13 laga) dan timnas U-20 (tiga gol dari sembilan pertandingan).

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%