Bursa Transfer

Terungkap! Inilah 2 Alasan AC Milan Akan Sulit Datangkan Luka Modric

Kamis, 18 Juli 2019 13:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
AC Milan berpeluang gagal untuk mendatangkan pemain incaran mereka dari Real Madrid, Luka Modric. Copyright: © Getty Images
AC Milan berpeluang gagal untuk mendatangkan pemain incaran mereka dari Real Madrid, Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Serie A Italia, AC Milan, tampaknya bakal kesulitan untuk mendatangkan pemain incaran mereka dari Real Madrid, Luka Modric, karena beberapa hal.

Belum lama ini, Direktur Olahraga Rossoneri, Zvonimir Boban, telah melakukan pertemuan dengan agen pemain sepak bola, Vlado Lemic. Dalam pertemuan itu, mereka membahas mengenai Luka Modric dan beberapa pemain muda.

Kabarnya untuk bisa mendapatkan gelandang berusia 33 tahun itu, Milan harus menyiapkan dana penebusan klausul pelepasan yang mencapai angka fantastis 750 juta euro atau sekitar Rp12,2 triliun.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada dua hal yang menyebabkan klub yang bermarkas di San Siro itu akan sangat sulit untuk merekrut Modric, yaitu dirinya belum punya niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan yang kedua, Zinedine Zidane masih ingin mengandalkannya musim depan.

Modric sendiri masih memiliki dua tahun lagi sebelum kontraknya bersama Real Madrid habis. Mantan pemain Tottenham Hotspur lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Los Blancos ketimbang hengkang.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menganggapnya sebagai pemain yang mampu memberi kekuatan di lini tengah timnya. Oleh karena itu, ia tidak ingin untuk melepaskannya ke klub lain, apalagi setelah pemain incarannya, Paul Pogba, tidak diizinkan meninggalkan Old Trafford oleh klubnya, Manchester United.

Dua hal inilah yang membuat Luka Modric tidak mau untuk bergabung ke klub lain, termasuk AC Milan di bursa transfer musim panas 2019. Pemain Timnas Kroasia ini akan lebih memilih untuk setia bermain bersama klubnya, Real Madrid, yang sudah ia bela sejak 2012 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%