Bursa Transfer

AC Milan Buka Peluang Dapatkan Peraih Ballon d'Or Milik Real Madrid Ini

Rabu, 17 Juli 2019 12:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Luka Modric menjadi salah satu incaran AC Milan untuk musim 2019/20 mendatang. Copyright: © Getty Images
Luka Modric menjadi salah satu incaran AC Milan untuk musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM - AC Milan masih terus membangun kekuatan untuk berlaga di Serie A musim 2019/20 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, mereka kini mengincar peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric dari Real Madrid.

Dilansir laman berita Milannews, direktur teknik Rossoneri, Zvonimir Boban kabarnya tengah melakukan pertemuan dengan agen pemain sepak bola, Vlado Lemic. Pertemuan ini sempat membahas mengenai beberapa pemain muda dan juga terkait Luka Modric.

Pertemuan ini pun nampak membahas kontrak pemain asal Kroasia itu yang akan berakhir 30 Juni 2020. Los Blancos kabarnya tidak akan menggunakan jasanya lagi yang sudah mulai menua.

Hal ini tentu menjadi godaan yang sangat kuat untuk skuat Marco Giampaolo. Terutama karena kebutuhan gelandang untuk berlaga di musim mendatang.

Jika Modric benar-benar bergabung ke AC Milan, tentu ini akan menjadi penambah kekuatan yang sangat bagus. Pasalnya pemain ini disebut-sebut merupakan playmaker yang cepat dan kreatif.   

Selain memiliki gaya permainan playmaker handal, Modric juga menorehkan statistik yang cukup bagus sepanjang musim ini. Tercatat dirinya membubuhkan empat gol dan delapan assists dalam 46 penampilannya di keseluruhan laga.

Tak heran dirinya sempat mendapat penghargaan Ballon d'Or tahun 2018 lalu. Penghargaan ini sendiri ditujukan untuk pemain terbaik tiap tahunnya. Posisinya pun sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meskipun, dalam perolehan banyaknya trofi Ballon d'Or Modric masih kalah jauh dari dua megabintang sepak bola dunia tersebut.

Permasalahn utama AC Milan kini ialah cara untuk membuat Modric tertarik untuk bermain di San Siro. Rossoneri kabarnya harus menyiapkan gaji 12,5 juta euro (Rp195 miliar) termasuk bonus terkait kinerja. Mahar untuk memutus kontrak sang bintang pun cukup fantastis yakni 750 juta euro (Rp12,2 triliun).

Jika syarat itu terpenuhi Rossoneri nampaknya akan berhasil memikat pemain berusia 34 tahun ini. AC Milan tentu akan mempertimbangkan hal tersebut mengingat potensi besar Modric untuk peningkatan performa musim depan.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%