Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Rekrut Pemain Muda Berjuluk 'Mbappe Portugal'

Selasa, 16 Juli 2019 19:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
Striker Lile, Rafael Leao, memiliki julukan Portugal Mbappe, menjadi incaran AC Milan untuk musim 2019/20. Copyright: © Mirror
Striker Lile, Rafael Leao, memiliki julukan Portugal Mbappe, menjadi incaran AC Milan untuk musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - AC Milan belum mau mundur beraksi di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri kabarnya tertarik mendatangkan Mbappe-nya Portugal, Rafael Leao.

Dilansir laman berita sepak bola Milannews, skuat Marco Giampaolo ingin memboyong Leao yang dianggap 'kembaran' Kylian Mbappe. Leao sendiri kini tengah bermain untuk klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Lille.

Namun, untuk memboyong Leao, AC Milan kabarnya telah menyiapkan 35 juta euro (sekitar Rp547 miliar). Ini adalah jumlah yang cukup fantastis untuk mendatangkan pemain muda berusia 20 tahun seperti Leao.

Meski menginginkan sang 'Mbappe Portugal', kabarnya klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu masih akan mencari informasi lanjutan untuk melancarkan aksinya.

Ketertarikan Rossoneri nampaknya tidak salah karena predikat gaya bermain Leao yang kabarnya cukup mirip dengan striker Mbappe itu. Ia memiliki pola permainan cukup mengerikan.

Pemain kelahiran 10 Juni 1999 ini dianggap memiliki karakteristik kuat dan cepat ketika berada di baris depan. Ia juga dianggap bisa melakukan serangan akhir ketika masih berusia 19 tahun.

Tidak hanya itu, kabarnya Leao dianggap bermain lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo ketika bermain di Sporting Lisbon.

Selain dari gaya permainannya, statistik Leao pun cukup bagus karena berhasil membubuhkan delapan gol dan dua assist dalam 26 penampilannya keseluruhan laga.

Usia yang masih sangat muda tentu membuat potensi striker bernomor punggung tujuh ini memiliki peluang untuk makin berkembang. Leao tidak hanya diincar oleh AC Milan saja melainkan juga klub-klub besar seperti Manchester City dan Everton.  

Kehadiran pemain Timnas Portuga U-21 ini diharapkan bisa makin meningkatkan kualitas permainan AC Milan di musim Serie A 2019/20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%