Bursa Transfer

Sulit Kejar Veretout, AC Milan Bidik Gelandang dari Klub Antah-berantah

Minggu, 14 Juli 2019 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
AC Milan kabarnya tengah mengincar target baru jika tidak berhasil mendapatkan Jordan Veretout dari Fiorentina. Gabriele Maltinti/Getty Images Europe. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
AC Milan kabarnya tengah mengincar target baru jika tidak berhasil mendapatkan Jordan Veretout dari Fiorentina. Gabriele Maltinti/Getty Images Europe.

INDOSPORT.COM - AC Milan tengah mengincar pemain dari klub sepak bola Meksiko, Monterrey, Rodolfo Pizarro, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Jordan Veretout dari Fiorentina.

Proses perekrutan Veretout ke San Siro tampaknya tidak semudah yang dibayangkan. Meski kedua klub sudah bertemu untuk membicarakan masalah tersebut, tapi belum ada perkembangan apa pun terkait pemain asal Prancis itu.

Merasa peluang mereka untuk mendapatkan sang gelandang sepertinya tak begitu besar, AC Milan mulai mencari pemain-pemain lain yang bisa menjadi alternatif pengganti Veretout.

Sebelumnya, pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka, masuk ke dalam radar mereka. Kali ini, dilansir laman berita Sempre Milan, ada pemain lain yang juga menarik minat Rossoneri, yaitu Rodolfo Pizarro dari Monterrey.

Meski Monterrey bisa dibilang salah satu klub antah-berantah yang namanya jarang didengar di telinga para penikmat olahraga si kulit bundar, mereka pada kenyataannya bermain di kasta tertinggi liga sepak bola Meksiko, Liga MX. 

Diminati AC Milan, Pizarro yang kini berusia 25 tahun itu juga memiliki harga relatif murah, yaitu 8 juta euro atau sekitar Rp126 miliar dibanding Veretout yang dibanderol harga 25 juta euro atau sekitar Rp402 miliar.

Rodolfo Pizarro baru bergabung dengan Monterrey pada 2018 yang lalu. Di klub tersebut, ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbang lima assist dari 40 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.