Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Veretout, AC Milan Incar Pemain Bintang LaLiga Spanyol

Sabtu, 13 Juli 2019 21:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirror UK
AC Milan sedang mengincar pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka, dikarenakan proses perekrutan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, berjalan alot. Copyright: © Mirror UK
AC Milan sedang mengincar pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka, dikarenakan proses perekrutan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, berjalan alot.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, sedang mengincar pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka, dikarenakan proses perekrutan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, berjalan alot.

Sebelumnya, Milan telah melakukan langkah pendekatan untuk mendatangkan Veretout. Mereka menawarkan tiga pemainnya, yaitu Patrick Cutrone, Fabio Borino, dan Luca Biglia untuk ditukar dengan Veretout. Namun, penawaran tersebut ditolak oleh pihak Fiorentina.

Meskipun kedua klub telah kembali bertemu untuk membicarakan masalah transfer tersebut, tapi sepertinya Rossoneri ingin mencari alternatif lain terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika seandainya mereka gagal mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro tersebut sedang mengincar gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka. Bahkan kabarnya, mereka telah mengirim perwakilan untuk bertemu dengan agen dari Lobotka, Mattia Buongiorno.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah memperkuat Celta Vigo sejak 2017 yang lalu. Hanya saja, ia belum pernah mencetak gol bagi klub tersebut dan hanya mampu menyumbang satu assist dari 73 laga yang ia jalani di semua kompetisi.

Akan tetapi bersama Timnas Slovakia, Lobotka mampu mencetak tiga gol dari 17 pertandingan yang ia ikuti sejak 2016 yang lalu di mana usianya dianggap bisa untuk mulai bermain bagi timnas senior Slovakia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%