Liga Italia

Diskusikan Transfer 3 Pemain, AC Milan Sambut Perwakilan Fiorentina

Sabtu, 13 Juli 2019 17:04 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia (kiri) hampir dipastikan bergabung ke Fiorentina pada musim ini. Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia (kiri) hampir dipastikan bergabung ke Fiorentina pada musim ini.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan baru saja menyambut perwakilan dari Fiorentina untuk menyelesaikan proses transfer yang melibatkan tiga pemain. Pertemuan yang berlangsung satu jam itu berlangsung di Casa Milan pada Jumat (12/7/19) waktu setempat.

Dilansir dari situs Calciomercato, Rossoneri tengah berupaya mendaratkan Jordan Veretout dan German Pezzella, Sedangkan, La Viola berminat memboyong Lucas Biglia yang memang masuk dalam daftar jual Milan pada musim panas ini.

Jika dirinci masing-masing, proses transfer Veretout mulai mencapai titik terang. Milan diyakini mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro (285 miliar rupiah) untuk gelandang asal Prancis tersebut. Rossoneri sendiri sedang bergegas agar tak kalah bersaing dengan AS Roma.

Selanjutnya, transfer Pezzella berjalan alot karena Vincenzo Montella selaku manajer Fiorentina tak mau melepasnya begitu saja. La Viola membanderol bek asal Argentina itu seharga 20 juta euro (316 miliar rupiah). Namun, Milan masih merasa bahwa harga tersebut terlalu mahal.

Milan diyakini tengah memikirkan opsi lain untuk rekan senegara Lionel Messi ini. Mereka akan terus mengajukan nilai tebusan yang lebih kecil dari harga yang ditetapkan. Selain itu, opsi lainnya adalah menyertakan satu pemain.

Terakhir, Biglia hampir dipastikan akan bergabung ke Fiorentina. Gelandang berusia 33 tahun ini telah dipastikan menjadi incaran utama Montella. Pelatih asal Italia itu membutuhkan Biglia yang memiliki atribut bertahan yang mumpuni.

Proses transfer ketiga pemain ini dinilai cukup menguntungkan bagi kedua belah pihak. Selain saling membutuhkan, kedua klub bisa menjalin hubungan baik dalam hal pertukaran pemain dalam tahun-tahun mendatang.