Bursa Transfer

Terlalu Murah, Tawaran AC Milan Ditolak Mentah-mentah oleh Fiorentina

Selasa, 18 Juni 2019 14:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Gabriele Maltinti
Tawaran AC Milan untuk datangkan Jordan Veretout (kanan) dari Fiorentina ditolak mentah-mentah karena terlalu murah. Getty Images/Gabriele Maltinti. Copyright: © Getty Images/Gabriele Maltinti
Tawaran AC Milan untuk datangkan Jordan Veretout (kanan) dari Fiorentina ditolak mentah-mentah karena terlalu murah. Getty Images/Gabriele Maltinti.

INDOSPORT.COM - Fiorentina menolak mentah-mentah tawaran AC Milan yang berniat mendatangkan gelandang mereka, Jordan Veretout, pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan memang tengah berjuang mendapatkan pemain-pemain berkualitas usai menjalani Serie A Italia 2018/19 dengan performa yang tak begitu baik.

Mereka hanya mampu finis di peringkat lima kompetisi sepak bola Liga Italia 2018/19 dengan torehan 68 poin, terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Dengan kondisi ini, AC Milan akhirnya melirik Veretout dari Fiorentina. Bahkan, mereka telah memberi tawaran dana 20 juta euro (sekitar Rp322 miliar) beserta beberapa bonus. Namun ternyata, Fiorentina menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia, klub yang bertempat di Artemio Franchi Stadium tersebut tidak akan melepas pemain mereka jika tawaran yang datang di bawah harga yang telah dipatok, yaitu 25 juta euro atau sekitar Rp402 miliar.

Dengan penolakan ini, Rossoneri otomatis harus mencari jalan agar tetap bisa mencapai target harga yang ditetapkan Fiorentina demi mendatangkan Veretout ke San Siro pada 2019 ini.

Bersama Fiorentina di musim 2018/19, Jordan Veretout telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist dari total 37 laga yang ia jalani di Serie A dan Coppa Italia.

1