Bola Internasional

Bertandang ke Norwegia, Solskjaer Bakal Hadapi Anak Kandungnya Sendiri

Selasa, 30 Juli 2019 21:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berpotensi menghadapi putra sulungnya, Noah, saat melakoni laga persahabatan melawan tim asal Norwegia, Kristiansund, hari Rabu (31/07/19) besok.

Dilansir dari Sportbible, Noah Solskjaer, disebut-sebut siap menjalani debutnya bersama Kristiansund saat mereka menjamu tim asal Inggris yang ditukangi ayahnya, Setan Merah, di Stadion Ullevaal.

Peluangnya untuk debut cukup besar setelah belakangan Noah bergabung dengan tim utama. Sebelumnya, remaja 19 tahun itu tampil 13 kali dan mencetak satu gol untuk Kristiansund B.

Berbicara mengenai kemungkinan Solskajer Jr tampil menghadapi tim ayahnya sendiri, CEO klub Kjetil Thorsen menyebutnya sebagai momen yang tak akan terlupakan.

“Ini menyenangkan, meskipun, saya tidak tahu  bagaimana dia akan diprioritaskan dalam laga ini. Laga ini memiliki dimensi yang luas,” kata Thorsen.

Menghadapi Manchester United, Noah akan serasa seperti mengenang momen saat tim tersebut merayakan trofi juara Liga Primer Inggris di awal tahun 2000-an.

Lebih dari itu, apabila dia bisa tampil di laga persahabatan besok, maka Noah bisa menunjukkan kemampuannya bermain sepak bola langsung di hadapan ayahnya.

Noah sendiri berperan sebagai gelandang bertahan, di mana selama ini dia menjadikan sosok mantan Man United Michael Carrick sebagai idolanya.

Menarik untuk ditunggu bagaimana duel antara bapak vs anak tersaji di laga pramusim. Kabarnya, bentrokan ini menyedot animo masyarakat setempat menyusul tiket online yang sudah habis terjual dalam waktu cepat. 

Pada pertandingan jelang akhir pramusim ini, Solskjaer tidak membawa serta Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Absennya Lukaku disebut-sebut demi merampungkan transfernya ke kubu Italia, Juventus.