Bursa Transfer

Frustasi Lukaku Ditikung Juventus, Inter Milan Kini Fokus Datangkan Rekan Neymar

Selasa, 30 Juli 2019 12:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFP
Edinson Cavani dan Neymar, dua bintang di lini depan Paris Saint-Germain. Copyright: © AFP
Edinson Cavani dan Neymar, dua bintang di lini depan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan sedang mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan rekan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Inter Milan mengalihkan perhatian ke Cavani karena frustasi Romelu Lukaku ditikung oleh Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua kini santer dikabarkan bakal melakukan pertukaran Paulo Dybala dengan Lukaku.

Rasa frustasi Inter Milan juga ditambah karena tawaran yang diajukan mereka untuk memboyong Romelu Lukaku dari Old Trafford selalu menemui kebuntuan. Pasalnya, Manchester United meminta harga yang terlalu tinggi.

Padaha, menurut CEO Inter Milan, Beppe Marotta, Inter sudah melakukan penawaran yang pas dan adil menurut nilai transfer pemain itu sendiri.

Oleh sebab itu, Inter Milan tak mau berlarut-larut dalam transfer Lukaku. Mereka pun kini sudah mendapatkan pemain buruan lainnya, yakni Cavani.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan dinilai lebih mudah mendatangkan Cavani dari PSG karena pemain sepak bola asal Uruguay itu hanya menyisakan kontrak pada akhir musim 2019/20.

Selain itu, Cavani sendiri dinilai lebih cocok menjadi striker Inter Milan karena memiliki pengalaman bermain di Serie A Italia saat membela Palermo dan Napoli.

Meski Cavani sudah menginjak usia 32 tahun, ia sendiri musim masih produktif untuk menjebol gawang lawan. Bersama PSG musim 2018/19, Cavani tampil dalam 33 pertandingan dengan mencetak 23 gol dan sembilan assists.