Bursa Transfer

Tawaran Lukaku Tak Kunjung Diterima, Inter Milan 'Ancam' Manchester United

Selasa, 30 Juli 2019 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta telah memberikan 'ancaman' kepada Manchester United jika mereka tak kunjung menerima tawaran untuk Romelu Lukaku.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Inter Milan terus dikaitkan dengan Romelu Lukaku seiring resminya Antonio Conte menjadi pelatih anyar Nerazzurri. Hal itu karena Conte tidak berniat memakai Mauro Icardi dalam rencananya di musim 2019/20.

Inter Milan pun sudah mengajukan penawaran kepada Manchester United. Namun, pihak Setan Merah malah menolak tawaran tersebut dan meminta harga yang lebih tinggi.

Mengenai permintaan Manchester United tersebut, Beppe Marotta kemudian buka suara. Ia pun mengatakan bahwa Inter Milan sudah memberikan tawaran yang pas untuk Lukaku.

"Untuk Lukaku, kami telah membuat tawaran yang adil untuk nilai sang pemain. Kami masih terus memantau situasinya," ucap Marotta dikutip dari NBC Sports.

Lebih lanjut, Inter Milan pun memberikan tekanan kepada Manchester United yang tak kunjung menerima tawaran tersebut. Inter pun 'mengancam' bahwa mereka akan berpaling dan mencari striker baru jika Setan Merah terus meminta harga lebih.

Di sisi lain, Manchester United sepertinya tak begitu khawatir dengan ancaman tersebut. Pasalnya, Lukaku sendiri tak kurang peminat. Pasalnya, rival Inter Milan, Juventus juga menyatakan ketertarikannya. Bahkan Si Nyonya Tua dilaporkan akan memberikan Paulo Dybala jika Manchester United mau melepas Lukaku ke Juventus.