Bola Internasional

Gelandang Persebaya Ungkap Rahasia Tampil Moncer di 2 Laga Awal Piala AFF U-15

Selasa, 30 Juli 2019 02:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© officialpssi
Selebrai pemain Timnas Indonesia U-15 usai taklukan Vietnam di Piala AFFU15 Thailand. Copyright: © officialpssi
Selebrai pemain Timnas Indonesia U-15 usai taklukan Vietnam di Piala AFFU15 Thailand.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-15, Marselino Ferdinan tampil moncer di dua pertandingan awal babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019.

Pemain muda milik Persebaya Surabaya tersebut berhasil menyumbangkan dua gol di dua laga awal saat menang atas Vietnam dan Singapura.

Oleh sebab itu, Marselino lantas mengungkapkan perasaannya, di mana dirinya senang bisa membantu Timnas Indonesia U-15 meraih dua kemenangan beruntun.

Namun, pemilik nomor punggung 10 di skuat Garuda Asia itu tetap rendah hati dan mengatakan dua golnya lahir berkat kerja sama tim.

"Senang sekali bisa memberikan gol untuk tim. Tapi gol-gol tersebut hasil dari kerja keras semuanya, teman-teman pemain, pelatih dan ofisial," katanya.

Lebih lanjut, Marselino mengungkapkan ada satu rahasia di balik penampilan gemilangnya. Ia selalu mengingat pesan pelatih Timnas U-15, Bima Sakti yang meminta para pemain untuk bekerja keras dan tidak individualis.

"Saya juga selalu menanamkan pesan dari coach Bima bahwa nggak ada satu atau dua pemain hebat di tim ini, tapi yang ada adalah tim hebat, yang siap berjuang untuk bangsa dan negara," ungkap Marselino.

Dengan kemenangan ini, Indonesia tetap menjaga posisinya di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 2019 dengan mengoleksi enam poin.

Pasalnya, saingan utama, Timor Leste juga mampu menang atas lawannya Myanmar dengan skor 2-1 dan berhak ada di urutan pertama karena unggul selisih gol.