Liga Indonesia

Ketum Persipura Jayapura Puji Kinerja Jacksen Tiago

Selasa, 30 Juli 2019 17:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengaku senang dengan hasil yang telah diraih oleh timnya dalam dua laga terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Benhur pun lantas memuji kinerja sang pelatih, Jacksen F. Tiago yang menurutnya telah membangkitkan kepercayaan diri para pemain.

Benhur juga menyebutkan jika Jacksen perlahan telah mengembalikan Persipura Jayapura ke jalur yang semestinya.

“Seorang Jacksen kini mulai bisa mengembalikan tim ini ke jalurnya, kita sudah mulai kompak dan sudah kembali sebagai tim besar, tim pemenang dan mereka perlahan-lahan sudah mulai bangkit,” ujar Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Selasa (30/7/19).

Pujian yang dilayangkan oleh Benhur itu bukan tanpa alasan. Persipura terbukti mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam debut Jacksen sebagai pelatih Persipura untuk kedua kalinya.

Performa Persipura di tangan Jacksen pun disebut-sebut telah kembali membaik dibandingkan dengan laga-laga awal sebelumnya di musim ini.

Kualitas Jacksen F. Tiago sendiri akan kembali diuji saat Persipura Jayapura ditantang tuan rumah Persebaya Surabaya, Jumat (02/08/19) mendatang.