Liga Indonesia

Masih Cedera, Osvaldo Haay Tak Sabar Bela Persebaya Lawan Persipura

Selasa, 30 Juli 2019 10:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Persebayaid
Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (15/7/19). Copyright: © Persebayaid
Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (15/7/19).

INDOSPORT.COM - Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, terus melakukan latihan intensif supaya cedera yang dialaminya segera pulih. Osvaldo Haay mengungkapkan keinginannya untuk segera memulihkan kondisi agar kembali membela Persebaya pada laga selanjutnya melawan sang mantan klub, Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1.

Ya, pada laga selanjutnya Persebaya bakal bertemu Persipura Jayapura pada Jumat (02/08/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pertandingan melawan Persipura merupakan momen yang sudah ditunggu-tunggu Osvaldo Haay.

"Saya ingin secepatnya bisa sembuh karena ingin main waktu lawan Persipura Jayapura," ungkap Osvaldo Haay

Sementara itu, cedera yang saat ini dialami Osvaldo adalah memar di lututnya. Osvaldo mengaku memar yang berada di lututnya itu masih terasa nyeri, namun Osvaldo optimistis cederanya segera sembuh

"Ada memar di lutut dan agak nyeri," tambah Osvaldo.

Sebagai informasi, cedera memar yang dialami Osvaldo Haay didapatkan saat sesi latihan. Celakanya meskipun hanya memar, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk tidak memaksakan Osvaldo Haay untuk bermain.

Sebagai gantinya, Elisa Basna diplot Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, untuk menggantikan Osvaldo. Absennya Osvaldo Haay di Persebaya Surabaya ternyata sangat terasa, terutama saat pertandingan lawan Semen Padang pada Minggu (28/7/19).

Kreativitas lini depan pada pertandingan kemarin kurang berkembang, skema permainan tertuju pada Amido Balde sebagai finisher dan cenderung monoton. Persebaya pun harus puas bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%