Liga Indonesia

Menang atas Persikama, Eks Persebaya Minta Manajemen Persipa Benahi Ruang Ganti

Senin, 29 Juli 2019 20:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Rudy Eka Priyambada berharap manajemen Persipati Pati mau mendengarkan permintaanya terkait pembenahan ruang ganti Stadion Joyo Kusumo. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Rudy Eka Priyambada berharap manajemen Persipati Pati mau mendengarkan permintaanya terkait pembenahan ruang ganti Stadion Joyo Kusumo.

INDOSPORT.COM – Pelatih baru Persipa Pati, Rudy Eka Priyambada meminta manajemen Persipa Pati untuk membenahi ruang ganti Stadion Joyo Kusumo, Pati sebagai markas mereka selama ini.

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini memang baru pertama kali menangani Laskar Saridin di kandang. Pada debutnya, ia harus melawat ke Markas Persipur yang berkesudahan dengan skor 2-2 lewat gol mengejutkan dari kiper M. Ihsan pada penghujung pertandingan.

“Harus dibenahi dan semua butuh proses karena rata-rata di Liga 3 kondisinya seperti ini,” ujar Rudy Eka Priyambada kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT saat menjawab tentang kurang memadahinya kondisi ruang ganti tim di Stadion Joyo Kusumo, Pati.

Sebelumnya, pelatih sepak bola berumur 36 tahun ini juga telah memberi kritik saat bermain di markas Persipur seperti kondisi ruang ganti dan manajemen pertandingan. Tetapi saat ditanya bagian mana yang paling darurat untuk dibenahi, pelatih berlisensi A AFC ini justru berkelakar.

“Yang paling urgent saya mau menang tiap pertandingan,” tuturnya dengan penuh harapan.

Dua pertandingan yang telah dilakoni oleh Rudy Eka Priyambada memang membawa pengaruh positif bagi Persipa. Setelah bermain imbang melawan Persipur, klub kebanggaan masyarakat Pati ini berhasil menumbangkan Persikama Kabupaten Magelang dengan skor tipis 1-0 pada Hari Minggu (28/7/2019).

Dengan hasil tersebut, klub yang memiliki jersey warna merah ini kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup 2 Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah dengan perolehan empat poin.

Mereka tertinggal satu poin atas penghuni peringkat dua yakni Persibas Banyumas yang telah mengoleksi lima poin.