Bursa Transfer

Lazio Buka Pintu, Man United Berpeluang Besar Rekrut 'Pogba Serbia'

Selasa, 30 Juli 2019 13:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Lazio dilaporkan akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk pemainnya, Sergej Milinkovic-Savic. Hal ini menjadi kabar bagus bagi Manchester United.

Dilansir dari Sport Mirror, presiden Lazio, Claudio Lotito, tidak menampik bahwa gelandang berusia 25 tahun itu akan meninggaalkan klubnya di musim panas ini.

Daripada mempersulit proses transfer, Lotito berjanji akan melepaskan pemain Milinkovic-Savic hanya jika ada klub peminat yang menyodori proposal harga yang tepat.

“Kami akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk. Milinkovic-Savic memiliki catatan bagus dengan klub. Jika ada beberapa tawaran, kami akan menilainya untuk melihat apakah pemain dan klub peminat berjodoh,” kata Lotito. 

“Kami akan membuat keputusan yang terbaik untuk semua," tandasnya. 

Milinkovic-Savic merupakan salah gelandang papan atas di ajang Serie A Italia sepanjang musim lalu. Catatan apiknya membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berambisi untuk merekrutnya.

Kedatangan Milinkovic-Savic ke Old Trafford akan menjadi pengganti potensial bagi Paul Pogba yang belakangan menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Kans Setan Merah menandatangani Milinkovic-Savic semakin besar setelah laporan terbaru menyebutkan kedua belah pihak sudah sepakat secara verbal.

Kemudian agen dari pemain asal Serbia itu dijadwalkan akan segera terbang ke Inggris, untuk mengadakan negosiasi lanjutan dengan kubu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Sergej Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari Genk pada tahun 2015. Dia mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dalam 41 penampilannya untuk klub musim lalu.