Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Milinkovic-Savic Sepakat ke MU, Lukaku Segera ke Inter Milan

Senin, 29 Juli 2019 14:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM - Setelah lebih dari dua bulan dibuka, bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa kian memanas, karena semakin banyak klub besar yang saling sikut untuk mendapatkan pemain bintang incarannya.

Seperti saga transfer yang melibatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, The Red Devils memang sudah sejak musim lalu diisukan tertarik dengan Milinkovic-Savic, hanya saja keduanya masih tampak malu-malu untuk melakukan pendekatan.

Baru pada musim panas ini, Manchester United bertindak nyata. Bahkan, menurut laporan Daily Mail keduanya telah mencapai kesepakatan verbal.

Kemudian agen dari pemain asal Serbia itu dijadwalkan akan segera terbang ke Inggris, untuk mengadakan negosiasi lanjutan dengan kubu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu.

AC Milan

Di tengah isu kekisruhan finansial yang melibatkan AC Milan, klub berjuluk I Rossoneri itu tetap mampu membeli sejumlah pemain salah satu yang dirumorkannya adalah Leo Duarte.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AC Milan kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub pemilik Duarte, Flamengo. Bek asal Brasil itu dibandrol dengan harga 11 juta euro (Rp172 miliar).

Inter Milan

Teka-teki masa depan Romelu Lukaku di Manchester United nampaknya masih belum menemui titik terang. Striker asal Belgia itu bersikukuh ingin tetap meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas kali ini.

Inter Milan disebut-sebut adalah klub tujuan Lukaku. Bahkan, dirinya meminta kepada kubu Setan Merah untuk segera menjualnya dengan harga murah, demi cepat selesainya transfer ini.

Selain itu, melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, @romelulukaku juga sudah bertemu dengan sang agen.

Ia mengisyaratkan sudah menemukan klub baru dan segera melanjutkan proses kepindahannya. "Segera dilanjutkan," tulis Lukaku.

Bayern Munchen

Rumor kepindahan winger Manchester City, Leroy Shane ke Bayern Munchen nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, pelatih Niko Kovac secara terang-terangan berminat mendatangkan sang pemain.

Kovac pun telah menjelaskan progres terkini soal kepindahan sang pemain dan mengatakan seluruh jajaran klub tengah fokus menuntaskan transfer tersebut.

“Manajemen klub kami sangat berkomitmen di belakang ini dan saya sangat yakin,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Juventus

Juventus terus melakukan pergerakan masif di bursa transfer kali ini. Setelah sukses mendapatkan Aaron Ramsey, La Vecchia Signora kini membidik gelandang kreatif milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menuru laporan Calciomercato.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham sendiri masih menyisakan satu tahun dan pemain timnas Denmark itu juga telah menyatakan ingin tantangan baru di musim depan.