Bursa Transfer

Masa Depan Masih Tak Jelas, Agen Berharap yang Terbaik untuk James Rodriguez

Selasa, 30 Juli 2019 21:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
James Rodriguez (Real Madrid) Copyright: © getty images
James Rodriguez (Real Madrid)

INDOSPORT.COM - Agen James Rodriguez menyatakan bahwa masa depan sang gelandang di Real Madrid masih gamblang. Untuk itu pihaknya tengah mencari solusi terbaik. 

James Rodriguez masuk dalam daftar pemain yang kerap diberitakan di bursa transfer musim panas 2019. Dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid dan Napoli. 

Los Rojiblancos disebut-sebut memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan gelandang berpaspor Kolombia tersebut. Kedua tim bahkan telah bernegosiasi.

Namun, kekalahan 3-7 yang dialami Real Madrid dari Atletico di ajang International Champions Cup (ICC) membuat Zinedine Zidane enggan melepas pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Sementara itu, klub Serie A Italia, Napoli juga ingin memboyong Rodriguez untuk merumput di Stadion San Paolo. Namun, Partenopei tidak mampu menebus klausul sang pemain yang kini sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar. 

Menanggapi hal ini, agen sang pemain, Jorge Mendes menyebut bahwa pihaknya akan mencari solusi terbaik untuk klub dan pemain. 

"Rodriguez adalah pemain profesional. Saat ini saya belum tahu soal kejelasan kariernya. Anda harus bertanya kepada Florentino Perez (presiden Real Madrid)," ujar Jorge, dilansir dari Football Italia.

"Saya harap kami segera mencari solusi untuknya. Saya juga berharap apapun itu semoga menjadi yang terbaik untuk Rodriguez," imbuh sang agen. 

Sementara itu, mantan pemain FC Porto tersebut sudah kembali mengikuti sesi latihan Real Madrid yang digelar di komplek lapangan Valdedebas, Spanyol, Senin (28/07/19).