Liga Indonesia

Pentolan Bonek Sindir Performa Persebaya yang Tak Konsisten di Liga 1 2019

Selasa, 30 Juli 2019 14:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci. Copyright: © satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut menyindir performa klub sepak bola yang diidolainya, yakni Persebaya Surabaya yang tak konsisten di Liga 1 2019.

Sebab dalam lima pertandingan terakhir Persebaya belum pernah menang lagi. Terakhir Persebaya mendulang tiga poin ketika melibas Persib Bandung, 4-0.

Hal inilah yang membuat Andie Peci buka suara dengan menilai kalau Persebaya musim ini tampaknya tak ditargetkan untuk mendulang trofi.

"Tidak ada yang salah dari tim Persebaya sekarang. Struktur tim secara keseluruhan memang diciptakan tidak untuk menjadi juara," kicau @AndiePeci, Senin (29/07/19).

Pentolan Bonek itu juga menyampaikan kalau Persebaya dan hasil imbang pada setiap laga sudah begitu melekat untuk seterusnya di Liga 1 2019.

Kicauan Pentolan Bonek Andie Peci soal Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Copyright: Twitter@AndiePeciKicauan Pentolan Bonek Andie Peci soal Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

"Tim ini pengejawantahan duta tim persahabatan. Menang dan kalah secukupnya, seri selamanya. Dirgahayu!" tulis Andie Peci, menambahkan.

Kicauan tersebut mendapatkan banyak respons dari para pengikutnya di media sosial Twitter. Total ada 32 komentar, 134 retweets, dan 317 likes.

Sekadar informasi kalau Persebaya berada di urutan klasemen ke-7 dengan mengoleksi 14 poin hingga pekan ke-11 dari total tiga kemenangan, lima hasil imbang dan tiga kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%