Liga Indonesia

Tak Gentar, PSIS Semarang Siap Coreng Rekor Mentereng Tira-Persikabo

Selasa, 30 Juli 2019 16:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto

INDOSPORT.COM - Pihak manajemen PSIS Semarang mematok target poin penuh sewaktu menjamu Tira-Persikabo dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jumat (2/8/19), sore. 

Laskar Mahesa Jenar tidak ingin kembali kecolongan saat bermain di kandang mengingat laga terakhir mereka harus menyerah dari Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

“Karena bermain kandang jadi kami tetap menargetkan poin penuh, meski lawan yang dihadapi adalah Tira-Persikabo selaku pemuncak klasemen,” ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, kepada awak media dalam sesi jumpa pers di kantor klub, Selasa (30/7/19).

“Apalagi, kami memiliki jeda yang cukup panjang untuk persiapan. Kami harapkan para pemain bisa tampil lebih maksimal,” imbuh Liluk, sapaan akrab Wahyu.

Liluk juga mengaku telah berdiskusi dengan pelatih Jafri Sastra soal kondisi terkini para pemainnya. Menurut laporan yang ia terima, para punggawa PSIS dalam kondisi siap tempur memberikan performa maksimal pada laga Jumat besok.

Tira-Persikabo sendiri datang ke Magelang dengan catatan mentereng. Mereka belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-11 kompetisi Shopee Liga 1 2019, bahkan memuncaki klasemen sementara serta mengungguli tim-tim mapan seperti Bali United dan Madura United.

Dari catatan tersebut, PSIS Semarang yang akan menurunkan kekuatan penuh sangat berambisi mematahkan rekor Tira-Persikabo selama ini dengan memenangi pertandingan.