Liga Indonesia

Turun Dibanding saat Lawan Persib, Ini Harga Tiket PSIS Semarang vs Tira Persikabo

Selasa, 30 Juli 2019 15:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung berusaha untuk merebut bola dari pemain PSIS Semarang pada pertandingan PSIS Semarang VS Persib Bandung, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung berusaha untuk merebut bola dari pemain PSIS Semarang pada pertandingan PSIS Semarang VS Persib Bandung, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Harga tiket pertandingan antara PSIS Semarang melawan Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (02/08/19) telah ditetapkan oleh panitia pelaksana pertandingan.

Panpel Laskar Mahesa Mahesa Jenar kembali menurunkan harga untuk tiket tribun barat pintu A, B, dan C. Sebelumnya, saat klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut menjamu Persib Bandung memang sempat ada kenaikan harga tiket yang relatif tidak terlalu banyak.

“Untuk daftar harga tiket PSIS vs Tira Persikabo kembali seperti semula. Tiket pintu A Rp 100.000, B dan C Rp 75.000, Timur Rp 55.000, dan Selatan Rp 45.000,” ujar wakil ketua panpel Pujiono kepada awak media saat sesi konferensi pers persiapan pertandingan, Selasa (30/07/19).

Saat menjamu Persib tiket pintu A dipatok sebesar Rp 150.000 dan tiket pintu B dan C seharga Rp 100.000 karena merupakan partai big match.

Pihak panpel sendiri juga menyiapkan kuota untuk Kabo Mania yang kemungkinan hadir langsung ke Magelang untuk menyaksikan klub kebanggaannya bertanding melawan PSIS.

“Untuk Kabo Mania sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, namun jika mereka datang akan ditempatkan di pintu B yakni barat sebelah utara,” tutur Pujiono.

Panpel juga menghimbau untuk para suporter kedua tim supaya mematuhi segala peraturan yang ada saat pertandingan berlangsung. Walaupun tidak main di akhir pekan, namun suporter PSIS yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex maupun penonton umum diyakini tetap akan memadati Stadion Moch Soebroto yang terletak di Kota Magelang.