Liga Indonesia

Andritany Siap Main di Laga Persija vs Arema FC

Rabu, 31 Juli 2019 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa, kapten Persija Jakarta, memberikan jawaban atas tuntutan Jakmania yang meminta untuk bisa Copyright: © Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa, kapten Persija Jakarta, memberikan jawaban atas tuntutan Jakmania yang meminta untuk bisa

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Arema FC, Persija Jakarta terus mendapat kabar baik. Yakni perkembangan kondisi penjaga gawang mereka, Anditany Ardhiyasa yang terus pulih.

Ya, Andritany memang terus menunjukkan perkembangan positif. Bahkan ia telah berlatih bersama rekan-rekan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

Dengan kondisi ini, bukan tidak mungkin saat menjamu Arema, Sabtu (03/08/19) nanti Persija memainkan Andritany. Disinggung hal ini, asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez belum memberikan jawaban pasti.

"Kemungkinan Andritany dimainkan belum tahu. Kami harus tanya dulu perkembangannya ke dokter. Kalau dokter katakan sudah siap, ya dia mungkin akan bergabung bersama yang lain," ucap Eduardo di Lpaangan Sutasoma, Halim.

Namun meski begitu Eduardo mengaku bahwa progres penyembuhan Andritany semakin baik. Setidaknya kehadiran Andritany menambah kekuatan Persija.

"Progresnya penyembuhan tapi sangat baik. Dia sudah berlatih bersama yang lain. Ya kita tahu kualitas Andritany seperti apa dia pemain penting," tukas Eduardo.