Bursa Transfer

Dibuang Inter Milan, Pemain Keturunan Indonesia Laris Manis di Bursa Transfer

Rabu, 31 Juli 2019 08:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang yang dibuang Inter Milan, laris manis di bursa transfer Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang yang dibuang Inter Milan, laris manis di bursa transfer

INDOSPORT.COM - Fiorentina dikabarkan tengah menyaingi Cagliari dalam perburuan gelandang Inter Milan keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. 

Nainggolan dicoret dari daftar skuat utama Antonio Conte di Nerazzurri. Pemain berpaspor Belgia tersebut tidak masuk dalam bagian rencana Inter Milan 2019/20. 

Keputusan Conte berbuah rumor terkait kepindahan Radja Nainggolan. Cagliari disebut-sebut bakal memulangkan sang pemain ke Sardegna Arena. 

Diketahui, gelandang berusia 31 tahun tersebut sempat membela Cagliari periode 2010-2014. Namun, Nainggolan tak sepenuhnya bermain di sana karena a pernah dipinjamkan ke AS Roma sampai kemudian dipermanenkan klub ibu kota Italia. 

Dikutip dari Sky Sport Italia, selain Cagliari, klub Serie A lain, yakni Fiorentina, juga ingin memboyong pemain bernomor punggung 14 tersebut. Pasukan Vincenzo Montella itu ingin mengajukan peminjaman kepada Inter Milan dengan opsi pembelian di kemudian hari.

Fiorentina tampaknya tengah berusaha memperdalam skuat mereka setelah sebelumnya mengamankan Kevin-Prince Boateng dan Pol Lirola dari Sassuolo. Kedatangan Radja Nainggolan tentu amat berguna untuk mengarungi ketatnya persaingan Serie A Itaila.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%