Bursa Transfer

Napoli 'Bahagia' Jika Juventus Berhasil Tikung Inter Milan Dapatkan Lukaku

Selasa, 30 Juli 2019 20:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Napoli bakal 'bahagia' jika Juventus berhasil menikung Inter Milan untuk mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Dilaportkan Sky Sports Italia, Juventus telah mengajukan proposal penukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku dari Manchester United plus uang tunai sekitar 20 juta euro atau setara Rp312 miliar.

Jika transfer tersebut berjalan mulus, maka akan terjadi efek domino pada Inter Milan dan Napoli. Pasalnya, Inter Milan yang secara terang-terangan meminati pemain sepak bola asal Belgia tersebut bakal mengalihkan buruannya.

Inter disebut-sebut akan mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain untuk mengobati luka karena gagal mendapatkan Lukaku.

Sementara itu, Napoli jadi klub yang berbahagia. Sebab, datangnya Lukaku ke Juventus, membuat Si Nyonya Tua akan menghentikan negosiasi untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Sehingga, otomatis saingan Napoli untuk mendaratkan striker dari Argentina itu pun berkurang. Mereka pun dinilai menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan suami Wanda Nara.

Untuk itu, Napoli sendiri harus menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp938 miliar untuk memboyong Icardi dari Giuseppe Meazza.