Bursa Transfer

Juventus Beri Konfirmasi Terkait Transfer Lukaku dari Manchester United

Selasa, 30 Juli 2019 13:57 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Juventus Beri Konfirmasi Terkait Penandatanganan Romelu Lukaku dari Manchester United Copyright: © Getty Images
Juventus Beri Konfirmasi Terkait Penandatanganan Romelu Lukaku dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved memberi konfirmasi terkait minat klub dalam mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku

Romelu Lukaku tersingkir dari skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan tidak mengikuti empat laga tur pramusim karena masih mengalami cedera. 

Kabarnya, Lukaku memberi sinyal bahwa dirinya ingin meninggalkan Old Trafford dan menjajal karier baru di Serie A Italia. Sejak itu, rumor transfer pemain yang memulai debutnya bersama Anderlecht di Liga Jupiler Belgia itu menjadi berita yang ramai diperbincangkan.

Dikutip dari laman Football Italia, sejauh ini, klub sepak bola Inter Milan menjadi yang terdepan dalam membidik pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, baru-baru ini santer dikabarkan bahwa Juventus juga menginginkan jasa Lukaku.

"Setelah memenangkan delapan gelar Serie A berturut-turut, kami merasa bahwa kami sudah memiliki tim yang kuat,"  ujar Pavel Nedved kepada wartawan, saat menghadiri acara Pra Serie A Italia 2019/20.

"Meski begitu, di jendela transfer musim panas ini kami memiliki rencana untuk belanja pemain demi memperkuat skuat," imbuhnya

"Saya belum bisa menjelaskan secara detail (terkait usaha penandatanganan Lukaku). Tetapi, yang jelas kami memang sedang memilih pemain mana yang bakal kami beli," pungkas mantan pemain Lazio tersebut.

Juventus tampaknya bakal mendapat lampu hijau dari Manchester United. Pasalnya, Man United tengah melirik gelandang Bianconeri, Douglas Costa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%