Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala AFF U-15 2019: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Rabu, 31 Juli 2019 08:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-15 usai membantai Singapura. Copyright: © PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-15 usai membantai Singapura.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Piala AFF U-15 2019 Grup A, Rabu (31/7/19), mempertemukan tim nasional Indonesia U-15 vs Timor Leste di IPE Stadium, Chonburi, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini termasuk yang paling dinanti di Grup A. Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste bertajuk pertemuan dua pemuncak klasemen sementara.

Timnas Indonesia U-15 dan Timor Leste sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Timor Leste unggul selisih gol +8, sementara Indonesia U-15 +5.

Pasukan Bima Sakti sejauh inibelum kebobolan di Grup A, sedangkan Timor Leste tim terproduktif dengan torehan 10 gol.

Di laga pertama, Indonesia U-15 mengalahkan favorit juara Vietnam 2-0 tanpa balas. Dua hari setelahnya, Garuda Asia kembali menang meyakinkan 3-0 atas Singapura.

Timor Leste memberi kejutan dengan menggulung Filipina 7-1 di laga pertama, selanjutnya mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1.

Pertandingan Indonesia U-15 vs Timor Leste akan menjadi penentuan juara Grup A untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia U-15 akan kembali mengandalkan Muhammad Valeron, Kadek Agung, dan Marselino Ferdinan untuk menggedor pertahanan Timor Leste. Alfin Lestaluhu, Kadek Arel, Marcell Januar, dan Alexandro Felix Kamuru siap bekerja keras melindungi gawang yang dijaga I Made Putra Kaicen.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15:

Live SCTV/Streaming Vidio.com

Pukul 15.00