Liga Indonesia

Jelang Putaran Kedua, Manajemen Persebaya Kirim Kode Keras Tambah Pemain

Rabu, 31 Juli 2019 11:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Candra Wahyudi, manajer Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah mulai mendekati putaran kedua. Jendela transfer rencananya dibuka mulai 27 Agustus 2019 nanti dan klub-klub bisa memanfaatkannya untuk menambah solid skuat masing-masing.

Menjelang jendela transfer paruh kedua, Persebaya Surabaya terlihat  mengirimkan sinyal bakal melakukan perubahan pemain, selain tentunya David Da Silva yang sudah dipastikan bergabung sejak beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai siapa pemain yang sudah dilirik, manajer Candra Wahyudi tampaknya tidak ingin gegabah membocorkan. Alasannya waktu yang diberikan operator liga masih panjang dan Persebaya Surabaya akan berdiskusi terlebih dulu.

"Jadi bursa transfer dibuka 27 Agustus 2019 sampai minggu ketiga September 2019. Kami perlu mengkomunikasikan dulu, bahkan dengan liga juga. Pendaftaran pemain nantinya seperti apa," ujar Candra Wahyudi, Rabu (31/7/19).

Sementara itu, tenggat waktu manajemen Persebaya untuk memutuskan bakal mengakhiri kontrak pemain yang dianggap kurang berkontribusi selama paruh pertama tinggal sebentar lagi. Mereka melihat hingga mendekati pembukaan transfer pemain putaran kedua.

"Kira-kira empat pertandingan lagi baru akan terlihat seperti apa. Manajemen pasti akan ambil tindakan. Kalau sekarang kan masih lama. Kami juga masih ada enam  pertandingan yang belum dilakukan. Tunggu saja," tandas Candra Wahyudi.