Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Paulo Dybala Resmi Milik Manchester United

Rabu, 31 Juli 2019 01:09 WIB
Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bintang Juventus, Paulo Dybala. Rencananya, pemain asal Argentina ini akan dibarter dengan Romelu Lukaku sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Seperti dilansir dari situs Sky Sports, agen Dybala, Mariano tengah berada di London, Inggris, untuk bertemu pihak Setan Merah. Sejatinya, Dybala masih betah tinggal di Allianz Stadium. Akan tetapi, jika Manchester United memberikan tawaran yang menggiurkan, bukan tidak mungkin pemain 25 tahun ini akan membuka peluang bermain di Old Trafford pada musim 2019/2020.

Demi memuluskan mendapatkan Dybala, Manchester United dilaporkan menawarkan Romelu Lukaku dalam kesepakatan transfer. Juventus memang dikabarkan sangat berminat mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut.

Padahal, Lukaku nerupakan target utama Inter Milan di bursa transfer musim ini. Direktur Inter Beppe Marotta sempat mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuat penawaran senilai 54 juta poundsterling (Rp921 miliar), tapi ditolak.

Paulo Dybala ditaksir memiliki nilai 91 juta poundsterling (Rp1,5 triliun). Sosok bekas pemain Palermo ini sangat bermanfaat bagi Manchester United karena bisa berperan sebagai gelandang serang dan striker.

Selama ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya memainkan seorang penyerang di lini depan. Dan, posisi itu tampaknya sudah jadi milik Marcus Rashford.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada 4 Juni 2015. Dari 182 penampilan bersama I Bianconeri, Dybala berhasil mencetak 78 gol dan 30 assist di semua kompetisi

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%