Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Madura United vs PSS Sleman di Vidio.com

Rabu, 31 Juli 2019 17:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ilustrasi logo live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo live streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs PSS Sleman yang berjalan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (31/02/19).

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman merupakan lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019. Laga ini diprediksi bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Pelatih Madura United Dejan Antonic menuturkan kalau tim asuhannya ini siap mengalahkan tim tamu dan ingin segera puncaki daftar klasemen sementara.

"Kami menganalisis PSS cukup bagus dan saya lihat ada pemain yang harus diwaspadai," ujar Dejan di Madura, Selasa (30/07/19).

Bertolak ke sisi lain, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro tetap mendapat dukungan penuh dari banyak pihak, termasuk dari bek muda Asyraq Gufran Rachmadan.

"Kami dalam kondisi yang baik termasuk dengan coach Seto. Saya percaya kami akan segera bangkit dan memetik kemenangan," ucap Gufran di Sleman, Rabu (31/07/19).

Meski penikmat sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Madura United vs PSS Sleman.

Link Streaming

© INDOSPORT
Prediksi Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2019. Copyright: INDOSPORTPrediksi Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2019.

Untuk menyaksikan pertandingan Madura United vs PSS Sleman bisa dilihat tautan di bawah ini:

1. Vidio Dot Com (Klik di Sini).

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.