Bursa Transfer

Ronaldo Beri Lampu Hijau, Juventus Tancap Gas Datangkan Lukaku

Rabu, 31 Juli 2019 10:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Ingin bawa Romelu Lukaku dari Manchester United, Juventus minta pertimbangan Cristiano Ronaldo. Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Ingin bawa Romelu Lukaku dari Manchester United, Juventus minta pertimbangan Cristiano Ronaldo. Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan segera merampungkan negosiasi transfer bintang Manchester United, Romelu Lukaku, setelah mendapatkan persetujuan dari striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Sport Mirror, Ronaldo mendukung upaya Juventus untuk segera mendatangkan Lukaku ke Turin agar bisa mendampinginya memenangkan Liga Champions 2019/20 musim depan.

Berbekal restu dari bintang asal Portugal ini, Juventus pun dikabarkan akan segera menemui pihak Manchester United untuk negosiasi mahar Lukaku, yakni sebesar 80 juta poundsterling atau Rp1,3 triliun.

Di dalam negosiasi tersebut, Si Nyonya Tua bermaksud menyodorkan dua strikernya, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, serta biaya 10 juta poundsterling (Rp170 miliar) sebagai paket untuk membeli pemain asal Belgia ini.

Sebelumnya, Manchester United telah menolak tawaran 54 juta poundsterling (Rp920 miliar) dari Inter Milan untuk Lukaku. Hal ini membuat peluang Juventus mendapatkan striker 26 tahun semakin besar.

Terlebih, mereka juga mengetahui Manchester United menginginkan jasa Paulo Dybala. Kabar terbaru menyebutkan, agen Dybala bahkan sudah menegosiasikan syarat personal supaya pemainnya pindah ke Old Trafford.

Romelu Lukaku sendiri mengalami musim yang naik turun selama berseragam Manchester United. Meski begitu, dia berhasil mencatatkan 42 gol dalam 96 penampilannya sejak di datangkan dari Everton pada tahun 2017.

Nah, kedatangan Lukaku di Turin nantinya bisa menjadi pendamping Cristiano Ronaldo di lini serang tim yang saat ini dibesut mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Juventus juga diprediksi memiliki skuat yang semakin kuat setelah berhasil mendatangkan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.