Liga Indonesia

Belum Berikan Kemenangan, Persebaya Surabaya Tetap Dukung Djanur

Kamis, 1 Agustus 2019 17:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kedua Pelatih berfoto bersama usai konfrensi pers, Kamis (1/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kedua Pelatih berfoto bersama usai konfrensi pers, Kamis (1/8/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019 belum berhasil meraih kemenangan. Rata-rata dari lima pertandingan yang sudah dilakoni Persebaya, hasil imbang merupakan hasil terbaik.

Tentu, melihat situasi seperti ini pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman jadi sorotan banyak pecinta olahraga sepak bola, khususnya Bonek dan Bonita. Desakan untuk mendepak Djanur pun ramai di media sosial.

Meskipun banyak kritikan dan desakan dari luar atas kepemimpinan Djanur, yang belum bisa memberikan kemenangan. Ternyata pemain Persebaya masih mendukung Djanur sebagai pelatih mereka.

Hal ini disampaikan oleh M Syaifuddin saat konfrensi pers pada Kamis (1/8/19) siang tadi. "Kami tidak ada masalah dengan staff dan pelatih kami. Kami ingin memberikan kemenangan untuk Persebaya," ujar Syaifuddin.

"Kami masih respek kepada Coach Djanur. Komando dari beliau juga siap kami jalankan, selain itu kami juga siap membantu Coach Djanur juga untuk meraih kemenangan," beber M Syaifuddin.

Untuk itulah M Syaifuddin dan pemain Persebaya Surabaya yang lain bertekad untuk meraih kemenangan di kandang Stadion GBT.

Kemenangan ini sekaligus menutup lima pertandingan terakhir mereka dimana dalam lima pertandingan itu Bajul Ijo hanya meraup 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada diurutan kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 14 poin dari 11 pertandingan.